Friday, October 2, 2009

sedih itu rasanya...

Hampir jam 11 dan sedang nangis depan TV.

Sangat tiba tiba, dugaan sementara disebabkan oleh pra menstruation syndrom. Mendadak dada rasanya sesak, berdebar, teringat potongan potongan memori seperti slide show didalam kepala ini.

Sedih karena belum bisa bahagiain mama.

Kangen sayang sayang 2 adikku.

“Kemanapun kamu pergi, kamu akan kembali ke aku lagi”. Terimakasih kamu slalu ada disampingku

Kangen papa waktu meluk dan bilang “ga apa apa, semuanya pasti baik baik aja”.

Kangen seneng seneng dan ketawa yang sebenernya sama saudara saudara sekeluarga besar.

Kadang saya merasa tuhan itu tidak terlalu adil terhadap umatnya. Banyak orang murka terhadap pandangan itu. Tapi tidak saya. Saya yakin perasaan itu salah, tapi saya perlu bukti… Dan saya akan buktikan itu.

Terimakasih Tuhan saya masih bisa menikmati hari ini, beri saya waktu esok hari untuk bisa lebih bersyukur terhadap kebesaranmu.

No comments:

Post a Comment